GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

4 Zodiak Berjiwa Besar, Selalu Tegar Saat Cintanya Ditolak

4 Zodiak Berjiwa Besar, Selalu Tegar Saat Cintanya Ditolak
Ilustrasi. 4 zodiak berjiwa besar yang tetap tegar saat cintanya ditolak.

REPUBLIK INDONESIA - Ada 4 zodiak yang dikenal berjiwa besar, bahkan selalu tetap tegar saat ungkapan cintanya ditolak oleh orang yang idolakan.

Padahal, saat cinta ditolak sebagian besar orang akan merasa patah hati, kecewa, hingga tak jarang yang merasa putus asa. Namun nyatanya tak berlaku bagi orang-orang dari 4 zodiak berjiwa besar ini.

Mereka adalah Gemini, Scorpio, Capricorn, dan Sagitarius. Lantas, mengapa demikian? Berikut penjelasannya seperti dikutip dari Okezone Lifestyle.

1. Gemini

Bukan Gemini namanya jika tidak memiliki sikap pandai berinteraksi dan supel dalam bergaul. Mereka memiliki keahlian berkomunikasi yang baik secara sosial.

Saat cintanya ditolak, bukan perkara sulit bagi Gemini untuk cepat menemukan keriuhan yang dapat menjadi hiburan. Alih-alih terjebak dalam drama patah hati, Gemini akan lebih cepat melupakan perihal sakitnya ditolak dengan jiwa sosial yang tinggi tersebut.

2. Scorpio

Pola pikirnya yang selalu jauh ke depan membuat Scorpio tak begitu menyukai terjebak dalam situasi yang kurang mengenakkan, termasuk saat cintanya ditolak.

Jiwa besar mereka teruji dengan manajemen emosional yang baik. Sehingga saat cintanya ditolak bukannya emosi meledak-ledak, tetapi bisa menyikapinya dengan sangat dewasa.

3. Capricorn

Apalah arti penolakan bagian seorang Capricorn yang memiliki sikap cool ini. Saat angan-angannya untuk memiliki seseorang kandas, Capricorn selalu berpikir praktis dan cepat move on.

Mereka tak ingin berlama-lama memikirkan sesuatu yang kurang menguntungkan dalam kehidupan. Salah satu alasannya adalah mereka selalu fokus pada kepentingan diri sendiri ketimbang berurusan dengan masalah yang menghambat kehidupan mereka.

4. Sagitarius

Orang-orang yang berzodiak Sagitarius dikenal memiliki kemandirian ekstra dalam dirinya. Mereka juga memiliki pola pikir yang bebas, sehingga tidak terbelenggu pada permasalahan yang membelit.

Umumnya, penolakan soal asmara bisa dikonversi menjadi semangat bagi mereka untuk mendapatkan yang lebih baik lagi. Dengan demikian, saat cinta ditolak itu bukanlah sebuah masalah, tetapi sebuah pengalaman berharga untuk mereka instrospeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik.

Itulah keempat zodiak berjiwa besar yang disebut selalu tegar meski usai ditolak cintanya. Apakah Anda yang termasuk dalam 4 zodiak tersebut merasa demikian?

Namun apapun zodiaknya, selagi didasari kesadaran dan sikap dewasa, tentu tak perlu risau jika cinta ditolak oleh orang yang diidamkan. Karena masa depan yang panjang adalah milik setiap orang, begitu juga soal urusan percintaan.

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter