GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Di Bogor Ada Kafe Bertema Korea yang Cocok Jadi Tempat Nongkrong Anak KPOP

Di Bogor Ada Kafe Bertema Korea yang Cocok Jadi Tempat Nongkrong Anak KPOP
Kolato Cafe, kafe bertema Korea di Bogor yang viral. (Dok. IG/kolato.id)

REPUBLIK INDONESIA - Bicara soal tempat nongkrong memang tak pernah ada habisnya. Di Bogor, ada kafe bertema Korea yang cocok jadi tempat nongkrong anak KPOP.

Kendati Bogor memiliki beragam public spot unggulan sebagai tempat nongkrong, tapi sayang jika dilewatkan uniknya kafe berkonsep Korea satu ini.

Konsep Korea yang diusung lengkap dengan berbagai menu khas yang ditawarkan. Serta desainnya yang minimalis dan bersih tentu membuat para penggemar KPOP akan termanjakan di sini.

Adapun kafe ala Korea di Bogor tersebut bernama Kolato, sebuah destinasi wisata kuliner yang cocok bagi penggemar negara yang terkenal dengan Ginsengnya itu.

Kolato kian melengkapi hadirnya kafe bernuansa Korea yang ada di Bogor, setelah sebelumnya juga hadir tema serupa di beberapa tempat di kota hujan tersebut.

Tak hanya sentuhan ornamen lucu yang Korea banget, Kolato juga menyajikan beragam makanan yang lezat layaknya restoran Korea pada umumnya.

Di berbagai sudut tempat ini terdapat sentuhan ornamen bergaya Korea. Dekorasi yang dipajang juga Instagramable banget sehingga membuat latar belakang foto menjadi ikonik.

Meski hadir dengan konsep super modern, namun harga makanan di kafe ini terbilang cukup ramah kantong. Untuk menikmati beragam kuliner di sini, pelanggan hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 17 ribu saja.

Kafe bertema Korea di Bogor
Beragam minuman segar dan sajian dikuliner dapat dinikmati di Kolato. (Dok. IG/kolato.id)

Adapun lokasi kafe Korea Kolato tersebut berada di Kolato Taman Eagle, Bogor, Eagle Street nomor 15. Sedangkan jam buka atau operasionalnya yakni mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Yang menarik dari sajian makanan di sini, ada beragam menu khas seperti topokki, odeng set, chicken set, hingga ramen. Dan untuk minumannya menyediakan beragam tema kopi dari yang klasik hingga berbagai olahan manis dan segar.

Bagaimana, penasaran ikut menikmati suasana santai di Kolato juga? Sebaiknya kepoin dulu keseruan tempat ini seperti dalam banyak unggahan akun IG resminya di @kolato.id.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close