GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Profil Jhon LBF, Sosok Pengusaha yang Viral di Medsos

Profil Jhon LBF, Sosok Pengusaha yang Tengah Viral di Medsos
Sosok Jhon LBF alias Henry Kurnia Adhi, pengusaha asal Semarang yang viral di medsos.

RepublikIndonesia.net - Nama Jhon LBF tengah banyak dibicarakan banyak orang akhir-akhir ini. Sosok pengusaha asal Semarang tersebut viral lewat beberapa kontennya yang disebut loyal terhadap kehidupan sosial.

Sosok Jhon LBF ramai menjadi pembicaraan warganet lantaran aksinya yang gemar berbagi terhadap kalangan kurang mampu, serta sering memberi pekerjaan.

Ia juga dikenal lewat aksinya yang kerap memotivasi karyawannya lewat konten prank di akun media sosial Instagram @jhonlbf.

Jhon LBF merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang konsultan bisnis, produk kecantikan kulit (skincare), jasa kontruksi, urusan perpajakan, hiburan, dan banyak lagi lainnya.

Kebanyakan brand usahanya menyematkan nama Jhon sebagai identitas, seperti Jhontainment, Jhontax, Jhonkontraktor, hinggan Jhonskin. Meski begitu ada pula sejumlah bisnis lain yang tak menggunakan inisial namanya.

Jhon LBF sendiri memiliki nama asli Henry Kurnia Adhi, yang lahir di Semarang pada 1985. Jhon telah memiliki istri bernama Kiki Ulandari pada November 2019 dan telah dikaruniai satu orang putra bernama Radeka.

Semasa mudanya, pria berketurunan Tionghoa itu menuntaskan pendidikan sekolah menengah di SMA YSKI Semarang tahun angkatan 2004.

Dirangkum dari beberapa sumber, Jhon memulai bisnisnya pada 2007 silam setelah berhijrah dari Ssemarang ke Jakarta pada 2007.

Deretan prestasi mengiringi karirnya di dunia kerja. Bahkan pada 2020 lalu berkat kinerjanya yang bagus d perusahaan Hive Five, ia sempat dihadiahi mobil oleh bosnya. Tak lama setelahnya Jhon diangkat menjadi mitra bisnis dari perusahaan tersebut.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close