GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Rekomendasi Wisata Edukasi Jogja, Rasakan Nuansa Dinosaurus di Dino Park Jogja

Rekomendasi Wisata Edukasi Jogja, Rasakan Nuansa Dinosaurus di Dino Park Jogja
Dino Park Jogja. (Dok. Pewarta Jogja/Sulistya)

RepublikIndonesia.net - Memilih berakhir peakn bersama keluarga di Jogja adalah pilihan yang tepat. Banyak sekali pilihan alternatif wisata baru untuk dikunjungi bersama keluarga.

Wisata edukasi Jogja bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menemani liburan anak dengan pengalaman yang seru dan menyenangkan.

Dino Park Jogja mengajak Anda dan keluarga untuk merasakan nuansa kehidupan zaman dinosaurus yang sudah lama punah.

Wisata edukasi ini berada di kawasan Merapi Park, tepatnya di kawasan Sleman Utara yaitu di Jalan Museum, Gunung Merapi, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Sleman. Termasuk wisata baru karena baru launching pada tanggal 2 Mei 2022 kemarin. Pastinya wisata edukasi baru akan menambah daftar alternatif tambahan untuk berkunjung ke Jogja kembali.

Berdasarkan info yang ditulis di Instagram resmi Dino Park, di dalam wisata ini ada bergam spesies dinosaurus, salah satunya adalah Dilophosaurus, sejenis binatang purba yang memiliki alat pertahanan hidup berupa racun.

T-Rex atau Tyrannosaurus Rex juga pastinya ada, karena ini hewan yang cukup populer yang sering muncul di film-film dinosaurus. Ini termasuk dinosaurus yang paling menakutkan serta berbahaya, dengan tinggi mencapai 4 meter serta memiliki berat sekitar 1 ton.

Jadi, spesies yang ditawarkan di Dino Park ini sangat beragam untuk menambah pengalaman baru serta pengalaman baru mengenal spesies yang sudah lama punah.

Tak hanya dinosaurus, ternyata di dalamnya juga terdapat replika desa India untuk melengkapi suasana. bahkan ada juga kostum-kostum yang bisa Anda gunakan untuk berfoto di replika rumah-rumah India ini.

Biaya masuk ke lokasi Dino Park adalah Rp 35.000 yang di dalamnya termasuk tiket masuk di empat lokasi, yaitu Dino Park, The World Landmarks, De Mangol, serta Kids Waterpark. Harga ini berlaku selama masa promosi.

Anda bisa berkunjung ke wisata edukasi ini setiap hari dari jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Anda bisa berwisata sambil belajar bersama keluarga di Dino Park.

Jadi, kapan mau mengajak keluarga ke Dino Park?



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close