GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Tamsil Ainnur Rizal: Sosok Pemimpin Muda Inspiratif, Harapan Baru Pariwisata Kota Batu

Tamsil Ainnur Rizal: Sosok Pemimpin Muda Inspiratif, Harapan Baru Pariwisata Kota Batu
Tamsil Ainnur Rizal.

KOTA BATU, REPUBLIK INDONESIA - Di tengah hiruk pikuk penentuan pemimpin baru Kota Batu, nama Tamsil Ainnur Rizal, atau yang akrab disapa Mas Rizal, mencuat sebagai sosok harapan baru di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Sosok pengusaha muda yang sukses ini digadang-gadang sebagai pemimpin ideal yang mampu membawa Kota Batu ke level yang lebih tinggi.

Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia pariwisata dan ekonomi kreatif, Mas Rizal telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam memajukan Kota Batu.

Ia dikenal sebagai pengusaha yang ulet, inovatif, dan selalu optimis dalam menghadapi tantangan. Tak heran, banyak pelaku wisata dan UMKM yang menaruh harapan besar padanya.

"Mas Rizal bukan orang baru di pariwisata Kota Batu," ungkap Yuyun Yuliatin, salah satu pelaku wisata di Batu.

"Beliau pengusaha muda yang dikenal baik, jujur, dan selalu optimis. Sosoknya yang inspiratif dan penuh semangat selalu memotivasi kami untuk terus maju dan berkembang," tambahnya.

Selain itu, Mas Rizal juga aktif dalam berbagai organisasi, termasuk sebagai Wakil Bendahara Umum DPP Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional).

Pengalamannya dalam berorganisasi dan membangun jaringan menjadi modal penting untuk memimpin Kota Batu dengan efektif dan efisien.

"Orangnya sangat ramah dan aktif berorganisasi," kata Syaiful Umam, pelaku pariwisata lainnya.

"Meskipun masih muda, tapi relasi Mas Rizal boleh dikata luas. Beliau juga kami kenal ringan tangan dan selalu membantu sesama," imbuh dia.

Kemampuan kepemimpinan Mas Rizal pun tak perlu diragukan lagi. Ia dikenal sebagai sosok yang humble, solutif, dan memiliki visi yang jelas untuk masa depan Kota Batu.

Pengalamannya sebagai pebisnis dan pelaku wisata menjadikannya pemimpin yang mengerti kebutuhan dan tantangan masyarakat.

"Kami ingin sosok pemimpin muda yang berwawasan luas, berpengetahuan tentang ekonomi, religius, dan sekaligus enak untuk berkomunikasi," ujar Sam Ipul, pemilik Kayana Travel.

"Mas Rizal punya itu semua. Kami yakin beliau mampu menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab untuk Kota Batu," sambungnya.

Meskipun banyak yang mendukungnya untuk maju dalam Pilkada 2024, Mas Rizal masih memilih untuk "wait and see".

Ia fokus pada pengembangan usahanya dan berharap Malang Raya (Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang) dapat tumbuh dan berkembang bersama.

"Semoga Kota Batu mendapatkan kepala daerah terbaik," ungkap Rizal.

"Semua kepala daerah di Malang Raya ini harus tetap kompak dan bersatu dalam membangun kawasan ini, tanpa ego sektoral," tegasnya.

Sosok Mas Rizal dengan segala pengalaman dan dedikasinya menjadi angin segar bagi masa depan Kota Batu.

Ia adalah representasi pemimpin muda inspiratif yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dukungan masyarakat dan berbagai pihak menjadi modal penting untuk mengantarkan Mas Rizal menjadi pemimpin Kota Batu yang visioner dan berintegritas.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close