GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Jakarta, Cocok untuk Tujuan Liburan!

Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Jakarta, Cocok untuk Tujuan Liburan!
Salah satu kolam renang terbaik di Jakarta (Dok. Ist)


Republikindonesia.net Berlibur ke kolam renang bersama keluarga atau anak-anak tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bisa menjadi kegiatan menyehatkan yang menyegarkan. 

Di Jakarta, terdapat banyak pilihan kolam renang yang cukup baik dan bagus untuk dijadikan tujuan liburan.

Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Jakarta 

Jika ingin liburan di Jakarta, banyak kolam renang yang bisa dijadikan sebagai tujuan. Berikut beberapa kolam renang terbaik di Jakarta, yakni:

1. Atlantis Ancol

Salah satu rekomendasi kolam renang terbaik di Jakarta adalah Atlantis Water Adventures atau lebih dikenal dengan Atlantis Ancol. 

Kolam renang dengan tema petualangan yang seru untuk anak-anak ini memiliki delapan jenis kolam utama dengan daya tarik yang berbeda-beda. 

Kolam renang yang memiliki luas 5 hektar ini merupakan destinasi liburan keluarga yang populer di Jakarta.

2. Cilandak Town Square

Selain itu, Kolam Renang Cilandak Town Square juga menjadi pilihan tepat untuk bersantai bersama keluarga karena lokasinya yang strategis tepat di belakang pusat perbelanjaan. 

Terdapat dua jenis kolam renang yaitu kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak, dan keduanya sudah terstandar sehingga aman untuk dinikmati bersama keluarga.

3. Palm Bay Water Park

Jika ingin mencari kolam renang yang lebih menantang, Palm Bay Water Park bisa menjadi pilihan untukmu. 

Terdapat berbagai macam wahana air dari yang santai hingga yang menguji adrenalin, seperti perosotan spiral, kolam ombak, kolam pantai, ember tumpah, kolam renang dewasa, boomerang dan rainbow slide. 

Wahana air yang ceria dan pemandangan hijau yang menyegarkan akan membuatmu merasa tertarik untuk mengunjungi kolam renang ini.

4. Stadion Akuatik Gelora Bung Karno

Untuk pengunjung yang mencari kolam renang berstandar internasional, Stadion Akuatik Gelora Bung Karno menjadi salah satu pilihan. 

Di sini, kamu bisa merasakan berenang di kolam tanding dan polo air, kolam loncat indah sedalam 5 meter dan kolam pemanasan sedalam 2 hingga 3 meter. 

Stadion ini memiliki arsitektur yang megah dan cukup populer sebagai tempat pre-wedding maupun tempat shooting.

5. Tangkas Sports Center

Jika mencari kolam renang yang sejuk dan bersih, kamu juga bisa mengunjungi Tangkas Sports Center. 

Selain kolam renangnya yang memadai, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga lain seperti lapangan tenis dan gym. 

Kamu bisa menyempatkan waktu untuk melatih anak untuk berenang lebih lancar dan lincah di tempat ini.

6. Gajah Mada Plaza Pool 

Bagi kamu yang ingin merasakan suasananya yang unik, Gajah Mada Plaza Pool bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Kolam renang ini memiliki panjang sekitar 25 meter dan berada di ketinggian gedung Gajah Mada Plaza. 

Kamu bisa menikmati sensasi berenang sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan di sini.

7. The Wave Waterpark 

Selain itu, jika ingin mencari kolam renang di Jakarta Selatan, The Wave Waterpark merupakan pilihan yang cocok karena dilengkapi dengan berbagai macam wahana untuk semua usia. 

Sedangkan Kolam Renang Cikini, selain dapat dijadikan tempat latihan renang, juga sering digunakan sebagai tempat latihan para penyelam.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi kolam renang terbaik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau anak-anakmu. 

Pastikan untuk memilih kolam renang yang sesuai dengan keinginan dan keseruan yang kamu inginkan bersama keluarga. Semoga liburanmu menyenangkan!.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close