GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

5 Aplikasi Penambah Follower Instagram Gratis, Jumlah Pengikut Terbukti Naik

5 Aplikasi Penambah Follower Instagram Gratis, Jumlah Pengikut Terbukti Naik
Aplikasi penambah follower Instagram gratis.

REPUBLIK INDONESIA - Dalam artikel ini disebutkan ada 5 aplikasi penambah follower Instagram gratis. Meskipun bisa didapatkan secara cuma-cuma, namun ternyata terbukti ampuh untuk menambah jumlah pengikut.

Benar saja, saat ini memang banyak tersedia aplikasi serupa yang menawarkan fitur menambah follower Instagram gratis. Namun tak sedikit yang ternyata hanya bahasa promosi semata.

Karena faktanya, banyak aplikasi sejenis yang hanya memiliki jargon iklan bisa menambah follower, tetapi setelah digunakan hasilnya tak sama seperti yang diharapkan.

Karenanya, dalam artikel ini terangkum hanya 5 saja aplikasi penambah follower Instagram gratis yang bisa Anda coba, karena berdasarkan pengalaman sejumlah pengguna memang terbukti bisa menambah pengikut Instagram secara gratis.

Aplikasi penambah follower Instagram gratis

Dilansir dari Moccaapedia, 5 aplikasi penambah follower Instagram gratis berikut kompatibel pada beberapa perangkat smartphone. Namun demikian, jika ternyata aplikasi tidak bisa dijalankan berarti ada permasalahan ketidakcocokan versi perangkat dengan software.

Selain itu, cara menambah follower Instagram juga tidak serta-merta dilakukan layaknya membeli follower pada jasa penjual pada umumnya. Namun menambah follower di sini bisa dilakukan dengan beberapa metode, seperti penggunaan hastag, menemukan konten yang viral, hingga membuat reputasi akun terlihat baik sehingga menarik banyak pengikut baru.

Langsung saja simak, apa saja aplikasi yang direkomendasikan untuk dicoba sebagai trik menambah follower Instagram dalam beberapa poin berikut ini.

1. In Tags

Seperti dijelaskan sebelumnya, jika dalam menambah follower tidak harus selalu dengan menerima atau melihat naiknya jumlah pengikut begitu saja. Tetapi tetap ada usaha yang mesti dilakukan, seperti membuat postingan yang menarik, hingga melengkapi tiap-tiap postingan itu dengan atribut yang benar.

Salah satu atribut yang tak boleh ditinggalkan saat posting di Instagram adalah soal Hastag atau tanda pagar (tagar).

Dengan bantuan In Tags, pengguna dapat menemukan rekomendasi hastag terbaik untuk disematkan pada setiap unggahan. Biasanya, rekomendasi tersebut berdasarkan tren yang berlangsung di media sosial dan tengah banyak dibicarakan banyak pengguna lain.

2. Mass Followers

Aplikasi penambah follower Instagram selanjutnya ada Mass Followers. Aplikasi ini terbukti ampuh membuat jumlah pengikut akun IG naik.

Kendati bisa menambah jumlah follower secara gratis, tetapi dibutuhkan usaha lain agar bisa memanfaatkan fitur tersebut. Caranya yaitu mengumpulkan koin melalui tantangan yang diberikan aplikasi tersebut.

Nantinya, koin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan follower Instagram dengan jumlah yang variatif menyesuaikan jumlah koin yang ditukarkan.

3. AddPlus Followers

AddPlus memiliki cara yang serupa dengan Mass Followers, yaitu dengan mengumpulkan koin terlebih dahulu.

Meski demikian, AddPlus memberikan cara yang lebih cepat untuk menambah follower menggunakan koin tersebut, yakni dengan membeli sejumlah koin berbayar pada fitur premium.

Cara ini dinilai efektif dan tidak merepotkan karena tanpa harus memproduksi konten atau mengunggah apapun pada akun Instagram.

4. Real Followers

Berminat menambah follower Instagram dalam waktu singkat? Anda bisa menggunakan Real Followers sebagai solusinya.

Juga sama seperti rekomendasi sebelumnya, di mana untuk mendapatkan follower gratis Anda perlu menjalani tugas yang diberikan oleh Real Followers.

Akan tetapi, jika tak ingin merasa repot mengerjakannya, maka cukup dengan membeli koin ada fitur premium agar bisa dikonversi menjadi follower baru.

5. Super Followers

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda coba sebagai upaya menambah follower Instagram adalah aplikasi Super Followers.

Aplikasi ini bisa didapatkan melalui toko aplikasi PlayStore dan AppStore secara gratis. Sudah gratis install, gratis pula follower yang bisa didapatkan.

Hingga saat ini keberadaan Super Followers di toko aplikasi telah menuai banyak komentar positif dari pengguna yang merasa telah meraih banyak manfaatnya, yang tentu saja bertambahnya jumlah pengikut mereka dalam waktu singkat serta cuma-cuma.

Itulah kelima aplikasi penambah follower Instagram yang terbukti efektif menambah jumlah pengikut akun. Selain berguna meningkat imej positif, juga tentunya menguntungkan secara efisiensi karena gratis.

Jika telah mengetahui apa saja aplikasi penambah follower Instagram gratis tersebut, maka tak ada alasan untuk menunda dalam menggunakannya. Install dan tambah follower gratis sekarang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close