GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

The Batu Hotel & Villas Hadirkan Iftar On The Sky, Menikmati Buka Puasa dengan Suguhan Pemandangan Mempesona

Iftar On The Sky: Rekomendasi tempat buka puasa dengan suasana panorama alam yang mengesankan di The Batu Hotel & Villas.
Iftar On The Sky: Rekomendasi tempat buka puasa dengan suasana panorama alam yang mengesankan di The Batu Hotel & Villas.

KOTA BATU, REPUBLIK INDONESIA - Menyambut bulan suci Ramadhan 2024 atau 1445 H, The Batu Hotel & Villas kembali menghadirkan program Iftar On The Sky.

Iftar On The Sky bertempat di Bale Awang Sky Lounge lantai 7, di mana para tamu bisa menikmati buka puasa bersama seraya menyaksikan suguhan panorama alam pegunungan yang mempesona.

Digital Marketing The Batu Hotel & Villas, Ferry Ananda Wahid mengatakan, Iftar On The Sky tahun ini merupakan tahun ketiga, setelah sukses di dua tahun sebelumnya.

"Tema Iftar kali ini sama dengan tahun sebelumnya, yaitu buka puasa di atas awan dengan pemandangan 360 derajat pegunungan, lembah, dan city light Kota Batu," kata Ferry, Minggu (10/3/2024).

Pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan berbuka puasa yang bervariasi dari berbagai daerah dan negara, mulai dari Arabic Stall Nasi Kebuli, Western Food Pasta & Noodle Station, makanan tradisional Indonesia, berbagai pilihan Takjil, hingga special moctail dari Awang-Awang Sky Lounge.

Suasana buka puasa semakin meriah dengan alunan live music berkualitas setiap hari. Pengunjung juga bisa berkaraoke, menyumbang suara, atau sekadar request lagu untuk menciptakan momen spesial bersama keluarga dan teman.

Iftar On The Sky terbuka bagi wisatawan domestik maupun mancanegara dengan harga Rp 94 ribu per orang tanpa minimal order.

Tersedia juga promo spesial bagi pengunjung yang menginap, yaitu Rp 84 ribu per orang. Reservasi dapat dilakukan melalui WhatsApp di nomor 085159585889.

Blasius Suratno (45), wisatawan asal Kota Surabaya, mengaku terkesan dengan Iftar On The Sky.

"Di sini bagus sekali tempatnya, selain berhawa sejuk, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Saya bersama keluarga sangat senang ke sini. Jadi, ketika berlibur ke Kota Batu, kami selalu menyempatkan diri untuk datang," ujar pengusaha di bidang properti ini.

Iftar On The Sky akan berlangsung hingga akhir bulan Ramadhan. Selain itu, The Batu Hotel & Villas juga akan mengadakan Halal Bihalal pada hari pertama Lebaran Idul Fitri sampai dengan tanggal 17 April 2024.


(*Adv)

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.