GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Era Baru Slot di Liverpool, The Reds Siap Boyong Bek Muda Nottingham Forest

Era Baru Slot di Liverpool, The Reds Siap Boyong Bek Muda Nottingham Forest
Bek muda Nottingham Forest, Murillo, dikabarkan bakal menjadi pemain pertama yang didatangkan Slot sebagai pelatih The Reds.

REPUBLIKINDONESIA.NET - Liverpool dikabarkan tengah mengincar bek muda Nottingham Forest, Murillo, sebagai rekrutan pertama di era baru di bawah kepemimpinan Arne Slot.

Slot, yang menggantikan Jurgen Klopp, dikabarkan memprioritaskan bek tengah baru di musim panas ini setelah kepergian Joel Matip.

Performa apik Murillo selama dua tahun bersama Nottingham Forest menarik perhatian Slot.

"Slot sejak awal memprioritaskan untuk belanja bek tengah baru di musim panas ini," kata Slot seperti dinukil dari Football Insider.

"Murillo dalam dua tahun terakhir menunjukkan performa yang apik bersama Nottingham Forest. Sehingga Slot tertarik untuk merekrut sang bek di musim panas ini," tambahnya.

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Murillo terbuka lebar karena Nottingham Forest membutuhkan dana tambahan untuk menghindari sanksi Profit and Sustainability Rules (PSR). Murillo pun menjadi salah satu pemain yang siap dijual.

"Liverpool berpotensi besar untuk mengamankan jasa Murillo di musim panas ini," tulis sumber yang sama.

"Penyebabnya karena Nottingham Forest butuh tambahan dana di musim panas ini. Karena mereka terancam terkena sanksi Profit and Sustainability Rules (PSR)," lanjut laporan tersebut.

Namun, Liverpool dihadapkan dengan banyak pesaing untuk mendapatkan Murillo. Tottenham Hotspur dan Manchester United dikabarkan juga sangat berminat pada bek asal Brasil tersebut.

Akankah Murillo menjadi rekrutan pertama Slot di Liverpool? Menarik untuk dinantikan kelanjutan dari rumor transfer ini. Termasuk kiprah Slot di awal era kepelatihannya bagi publik Anfield.

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter